Selasa, 01 Desember 2015

Home



TENTANG PERUSAHAAN

PT. Kreasi Empat Sekawan adalah perusahaan yang bergerak dibidang packaging product, khusus nya packing yang berbahan dasar kayu dan kertas. Kami hadir untuk menjadi mitra terbaik untuk memenuhi kebutuhan pakaging pasar dengan mengutamakan memberikan kualitas serta pelayanan yang baik dan mamuaskan.
PT. Kreasi Empat Sekawan merupakan perusahaan manufactur pembuat packing kayu khususnya Pallet Kayu, Box kayu sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan. Kami berkomitmen untuk menjadikan pelanggan sebagai prioritas kami dengan memberikan barang dengan bahan baku dan kualitas terbaik. Kami senantiasa memberikan solusi pelayanan , mulai dari konsultasi teknis pembuatan dan design product yang anda butuhkan.
            Seiring berjalan nya waktu dan banyak nya permintaan , kami pun mensupply berbagai macam jenis pacakaging seperti : paper packaging (siku kertas/paper angle/edge protector/core paper/paper tube) dan plastic packaging (pallet plastik, stretch film/plastic wrapping, plastic air bubble)



VISI
Kami berusaha  menjadi yang terbaik dalam hal kualitas, waktu, pelayanan dan product serta menjadi mitra kerjasama yang terpercaya dalam jangka waktu yang panjang.
Menjadi perusahaan yang mampu bersaing ditengah pasar nasional dan international yang semakin kompetitif



MISI
Menjalin kerjasama yang baik dengan pelayanan yang ramah, menjaga kepercayaan pelanggan dengan mengedepankan kepuasan pelanggan.
Terus mensuport kebutuhan pasar dan menghasilkan product-product yang berkualitas, serta terus meningkatkan
standart product dalam hal kualitas dan ketepatan waktu produksi dan pengiriman.



PENJELASAN PRODUK
Kami menyediakan berbagai macam jenis packaging. Product utama kami adalah :
-          Wooden Packaging/Kemasan kayu
(Pallet Kayu, Box Kayu, jasa fumigasi dan ISPM 15 dan marking )
-          Paper Pakaging
(Siku kertas/edge protector/paper angle, core paper, paper tube)
Karena banyaknya perminataan kami juga mendistribusikan :
-          Plastic Packaging

(plastic wrapping/stretch film, plastic air bubble)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar